Facebook's Memory

Bismillahirrahmanirrahim


 [Settle]

Alhamdulillah adalah kata yang harus aku ucapkan atas nikmat Allah yang luar biasa ini.
Menjadi bagian dari PKN STAN, kampus yg dulu tak terpikir olehku saat lulus SMA, kampus yg mengajarkanku survive hidup mandiri, dan kampus yg mengajarkanku apa arti peduli yg sesungguhnya. Karena
siapapun dari kampus ini pasti merasakan, kami tak mau ada yg harus 'pulang' duluan.

di 10 bulan terakhir ini, aku hanya berpikir, kemana kaki ini akan melangkah selanjutnya? seperti apa orang-orang yg akan aku temui nantinya?

sebagaimana saat lulus SMA aku meminta kepada Allah agar diberikan teman-teman yang baik di bangku kuliah, saat ini aku sangat berharap agar selepas kuliah, Allah tetap menjaga lingkungan pertemananku dengan orang-orang yg baik. Aamiin.


#PKNSTAN #tk3 #10bulanterakhir #penempatandimana #habiskuliahmauapa #lapanganbanteng #kemenkeuRI


Kantor Pusat Kementerian Keuangan


---

Diingetin sama facebook tentang postingan ini.

Cry :')

Masa masa baper marena udh ngerasa waktu yang tersisa di STAN tinggal dikit.

Dasar aku, pas awal masuk STAN ga betah dan pingin cepet keluar, pas udah mau lulus sedih bombay ga karuan.

---

Alhamdulillah, Allah kabulkan permintaanku di caption itu.

Saat ini aku dikumpulkan dengan orang-orang baik. Aku dipertemukan dengan saudara-saudara satu misi.

Masyaa Allah

Tabarakallah

Comments

Popular posts from this blog

Ikhtiar Persalinan Normal pada Anak Pertama

Parenting Delusion: Hal yang Dianggap Ilmu Parenting, padahal Bukan

02. Pendidikan Karakter Nabawiyah 0-7 Tahun